Rabu, 17 Oktober 2012

0

Razer Blade | Laptop Gaming Terbaru

  • Rabu, 17 Oktober 2012
  • Share

  • Minggu lalu, Razer menyatakan bahwa "PC gaming is not dead" dan berjanji akan mengembalikan gairah dunia game dengan sebuah kejutan. Pernyataan dari Razer tersebut akhirnya ditepati pada hari ini dalam bentuk sebuah laptop baru keluaran Razer dengan motto "First true gaming laptop". Berikut spesifikasinya dan gambar Razer Blade.

    Laptop baru keluaran Razer ini diberi nama "Blade" dan dirancang untuk performa high-end PC gaming dan untuk portabilitas. Laptop Blade ini memiliki dimensi yang lebih tipis dari satu inci dan memiliki berat yang kurang dari tujuh pound. Blade menggunakan bahan aluminium, dengan layar LED 17", processor 2.8 GHz (3.5 GHz in Turbo) Intel i7 2640M CPU, Nvidia GT 555M GPU, dan memiliki memory 8GB RAM. Laptop Blade juga memiliki sebuah LCD multi-touch pad dengan 10 tombol LCD yang terlihat pada model prototypenya.

    Screenshot:




    Video:

    Razer berencana untuk meluncurkan Blade pada akhir tahun dengan kisaran harga sekitar $ 2.800. Apakah Anda tertarik memiliki laptop dengan motto sebagai the first true gaming laptop?

    0 Responses to “Razer Blade | Laptop Gaming Terbaru”

    Posting Komentar

    Silahkan beri kesan/kritik/saran/pertanyaan di kotak ini: